Fafavoice, catatan Fafa

Azarine, Aqua Essence Sun Shield Serum. Si Tangguh nan Wangi

 



Skin Care-an itu Menjaga nikmat Tuhan

Menjaga tubuh termasuk merawat kesehatan kulit adalah salah satu bentuk rasa syukur atas karuna Tuhan. Jadi salah jika kita memandang orang-orang yang rajin skin care an membuang-buang uang atau hanya ingin terlihat cantik bagi manusia. Bisa jadi itu hanya bentuk suu’zon kita saja. Menjaga kesehatan kulit dengan menggunakan berbagai produk kecantikan ternama juga termasuk investasi kesehatan dan menghindari penyakit kulit.

Selain investiasi kesehatan, juga investasi relasi dan perkerjaan. Tidak dipungkiri firs impression sangat dibutuhkan dalam dunia perkerjaan. Menjaga diri agar tetap rapi dan bersih menjadi poin penting agar rekan kerja, klien dan bos nyaman berdiskusi dengan kita.

Selain itu menggunakan skin care juga sebagai bentuk apresiasi terhadap diri kita sendiri. Bahwa kita sebagai seorang manusia entah laki-laki atau perempuan sudah berjuang segenap tenaga melalui hari-hari dan berjalan di muka bumi ini. Kita boleh boleh saja mengapresiasi kerja keras kita dengan membeli berbagai macam produk skincare.

Kategori cantik

Semakin hari produk kecantikan semakin banyak jenis dengan berbagai macam embel-embel “memutihkan”. Apakah cantik diukur dari seberapa putih seseorang? Bisa jadi stadar putih setiap orang berbeda, tidak harus yang terlihat putih. Tapi aku ingin putih, karena putih terlihat cantik, itu juga sah-sah saja. Masyarakat indonesia yang notabene berkulit sawo matang ketika menonton K-drama dengan aktor-aktor yang wadidaw berlomba-lomba untuk menjadi putih.

Sedangkan para bule, orang-orang ras sangat suka dengan matahari, berlomba-lomba pergi ke pantai agar kulitnya bisa menjadi tan/gelap. Karena terlihat exotic. Semua orang memiliki standar “cantik” yang berbeda, fokus pada standarmu tidak perlu melihat orang lain. Kategori cantik sesungguhnya ketika mampu menerima kekurangan dan kelebihan diri sendiri tapi merasa insecure dengan kecantikan orang lain. Masih belajar dan berproses untuk selalu menerima kekurangan diri sendiri.

Sun Screen Azarine

Untuk itulah skin care yang saya pakai adalah skin care basic yang sangat dibutuhkan oleh kulit, seperti sun screen, facial wash atau micellar water. Untuk pakai skin care lain saya merasa kurang telaten. Jadi saya sangat amaze bagi wanita-wanita yang selalu berusaha untuk skin carean setiap hari bahkan sampai menjadi hobi wajib.

Merek skin care ini mungkin juga sudah awam terdengar dan mungkin kamu juga salah satu pemakainya. Untuk sun screen, saya menggunakan azarine. Ya kamu tidak salah dengar, Azarine adalah merek yang cukup populer, terkenal dengan produk sun screennya yang bagus. Produk ini lebih tepatnya Azarine Essence Sun Shield dengan ukuran 100gr. Walaupun sekilas terlihat lebih mahal dari produk sun screen lainnya, tapi jika dinilai dari ukurannya yakni 100gr dengan harga sekitar 68.000 tentu ini jauh lebih terjangkau dari sun screen merek lainnya yang dibandrol 50.000 dengan isi hanya berkisar  30-50 gram.

Selain harganya yang ramah di kantong, sun shield serumAqua Essence Azarine ini mengandung natural resourches/berbahan dasar alami seperti Cocos Nucivera Oil and water, Aloe barbadensis leaf juice dan Punica granatum Extract, and Centella Asiatica Extract.

Sebelum pergi ke mana-mana, si Azarine Essence Sun Shield ini wajib ada di tas, karena bukan travel size jadi besar ya. Itu saja sih kekurangannya. Namun untuk melawan panasnya si Matahari Surabaya yang tidak ada duanya, sun screen memiliki peran penting menghindari UV. Ya tau sendiri kan si UV ini menjadi penyebab utama kanker kulit.

Si Azarine Essence Sun Shield ini juga cocok untuk semua jenis kulit, bisa digunakan untuk remaja yang masih duduk di bangku sekolah. Setelah mengikuti seminar kecantikan dari salah satu brand ternama, akhirnya jadi tau betapa pentingnya penggunaan sun screen sejak dini.  Jadi pemateri itu bilang,

Jika saya hanya diberi kesempatan untuk memilih satu saja skin care, maka pasti saya milih sun scren. Sampai sebegitu pentingnya si sun screen ini.

Selain itu wanginya itu loh enak banget, seger aroma buah kelapa dan semangaka. Azarine Essence Sun Shield mengandung Herbal Extract Infussion, jadi semangat kalau mau make sebelum berpergian kemana-mana.

Cara pemakaiannya:

Bisa digunakan untuk area indoor ataupun outdoor ya. Oles tipis pada bagian wajah, tangan, kaki atau bagian tubuh lainnya yang mungkin terkena sinar matahari. Tunggu sampai 15 menit. Memang penyerapannya butuh waktu beberapa menit, agar lebih cepet biasanya aku menghadap kipas, hahaha.

Setelah si Azarine Essence Sun Shield sudah menyerap merata, baru deh kita bisa menggunakan berbagai macam make up lainnya, seperti foundation, bedak tabur, lip tint atau lipstik. Karena aku orangnya agak pelupa, biasanya aku sampai nyetok dua Azarine Essence Sun Shield ini. Satu di kamar bawah, satunya lagi di kamar atas, jadi tidak perlu ribet nyari-nyari.

Tempat Pembelian.

Saran aku agar mendapatkan produk-produk skin care yang ekonomis dengan harga terjangkau namun kualitas ori. Beli produk Azarine Essence Sun Shield ya di marketplace seperti shopee atau tokopedia. Lebih bagus lagi belinya di toko official shop nya Azarine pas tanggal promo, seperti tanggal 2 Feburari, 3 Maret atau akhir bulan di tanggal 25an ke atas. Selain dapat koin dari si market placenya, kamu juga bisa dapat potongan diskon produk dari tokonya. Para diskon hunters pada sudah paham tanggal-tanggal promo di market place.

 

 

 

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca ^^