Fafavoice, catatan Fafa

ASUS S500SA, Dekstop PC Solusi Keluarga Cemara




PR anak seperti tidak ada habisnya ya Bun? Meski pandemi telah berakhir tapi tugas anak ternyata belum usai. Terus bertambah, berganti dan bertambah sulit, pastinya tugas atau perkerjaan anak tidak hanya milik anak semata, para bunda multi-tasking ini harus siap menjadi backing dan ikut membantu mengerjakan tugas anak. Semangat Bunda sekarang sudah ada ASUS S500SA, Dekstop PC Solusi Keluarga Cemara.

Tugas Anak Jadi Lebih Mudah

Sebagai seorang guru les sekaligus anak pertama, membimbing adek, keponakan, dan anak-anak les lainnya adalah tugasku sehari – hari. Awalnya memang cukup kewalahan membagi waktu antara perkerjaan, diri sendiri dan membantu anak-anak lainnya secara suka rela. Ya tuntutan hidup harus terus dijalani, nanti pasti ketemu jalan terbaiknya.

Kini dengan adanya ASUS S500SA tugas anak-anak pun menjadi terasa jauh lebih mudah. Intel® H410 Chipset mengoperasikan microsoft word, power point dan editing video tugas lebih ringan dan tidak lelet 

Layar ASUS juga lebar, membuat anak-anak lebih mudah dalam memperhatikan layar, membaca tugas, membuat cerpen mini tugas bahasa Indonesia, menggambar di aplikasi pain tugas seni budaya, atau mengedit video tugas laporan kegiatan di rumah. Tugas pun bisa langsung dikerjakan tanpa melebihi deadline sesuai kemampuan anak.

Tugas Makalah

Tugas membuat makalah anak SMP/SMA ini juga enggak kalah pentingnya. Lebih enak juga mengerjakan menggunakan ASUS S500SA, dilengkapi dengan core i3 sampai corei7 anak bisa membuka berbagai macam aplikasi secara bersamaan, semisal mencari informasi tambahan di internet, sekaligus membuka aplikasi desain dan mengetik makalah di ms word.

Selain itu anak juga bisa menginstall aplikasi game baik offline ataupun online, jadi masih mengerjakan tugas selesai, main game jalan terus. Enggak cuma tugas anak – anak saja yang bisa selesai dengan bantuan ASUS S500SA, tugas kita sebagai seorang wanita yang berdaya juga mampu diatasi dengan fitur terbaru desktop komputer ini. Kita juga bisa loh mengembangkan skill dan kemampuan kita dengan berkarya.

Internal ASUS S500SA ini mencapai 1 terabyte lebih tepatnya 1TB SATA 7200RPM 3.5" HDD
Jadi kita bisa mengetik dan menyimpan berbagai macam tulisan pun tidak akan jadi masalah. Partner kerja terbaik yang bisa ditemukan para ibu blogger muda.

Harga Asus

ASUS dari dulu memanglah brand terpercaya dalam menghadirkan laptop dengan spesifikasi yang dibutuhkan di era modern, begitu juga PC Asus kali ini. Dengan semua keunggulan feature yang ditawarkan, tentu biaya yang kita tawarkan pun sebanding. Untuk ASUS S500SA-781010000T, dengan processore CORE I7, RAM 8GB dan internal 1 TB, saat ini kurang lebih berkisar di antara Rp13.599.000,00. Spek ini bisa digunakan untuk bermain game yang lebih berat seperti ghenshin impact, atau aplikasi desain yang membutuhkan RAM dan penyimpanan besar. Dengan memilih ini, artinya PC tidak lelet.

Tapi jika para bunda ingin spek yang memadai untuk sekadar mengerjakan tugas, menulis dan membuat desain di canva semisal, cukup menggunakan ASUS S500SA-341000000T. Hanya dengan Rp7.499.000,00. Sudah memenuhi kekebutuhan sehari hari keluarga cemara hahaha. Dengan Core I3, RAM 4 lebih dari cukup untuk menulis mengerjakan tugas dan memainkan game ringan. Penyimpanannya sangat menyenangkan 1TB bisa digunakan untuk mendownload dan menyimpan film, lagu atau foto-foto lama yang dirasa memenuhi ruang hp. 


ASUS S500SA, Dekstop PC Solusi Keluarga Cemara 

Desain juga sudah ramping, CPU nya enggak segede dulu membuat rumah lebih simple dan bisa diletakkan di sudut ruang mana pun, jadi lebih simple dan estetik ya. Jadi ASUS S500SA ini pilihan yang menarik untuk menjawab kebutuhan keluarga cemara Indonesia





Post a Comment

Terima kasih sudah membaca ^^